Cara Catok Rambut Curly

Hey girls....!

Kali ini Toko Onis mau memberikan tips untuk membuat rambut curly dengan catokan rambut. Seperti yang kita tahu, rambut curly merupakan model rambut yang pas banget buat kita terlihat lebih dewasa (ini pendapat pribadi sih.. hehe).

Cara Bikin Rambut Curly


Berikut ini tips-tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat rambut model curly

1. Oleskan pelindung panas pada rambut

Yup, awal-awal sebelum menggunakan catok pada rambut, ada baiknya untu mengoleskan pelindung panas seperti serum atau lainnya untuk mencegah rambut rusak akibat catok. Ingat! Jangan hanya karena pengin tampil cantik sesaat kamu merusak rambutmu yang berharga itu.

2. Ambil poni rambut, lalu dicatok gulung ke samping

Ambil poni rambut kamu, lalu putar rambut dengan catokan curly sehingga bisa menciptakan curl pada rambut. Gulung ke samping rambut poni itu.

3. Roll rambut bagian tengah untuk hasil yang lebih maksimal

Agar curly rambut jadi lebih bagus, berikan roll pada hasil poni rambut tersebut. Ini biar lebih nyaman pada cara catok rambut curly berikutnya.

4. Bagi rambut atas dan bawah, catok rambut bagian bawah terlebih dahulu lalu bagian atas

Bagi rambut menjadi 2 bagian yaitu atas dan bawah. Berikan penjepit pada bagian rambut atas untuk memisahkannya. Catok rambut dengan catokan curly untuk bagian bawah terlebih dahulu menjadi bentuk curl. Setelah itu, lepas penjepit di bagian atas lalu catok curl rambut bagian atas.

5. Lepas roll bagian poni rambut dan rapikan rambut

Lepas roll yang di poni rambut karena proses curl sudah selesai. Namun jangan lupa untuk merapikan rambut supaya kesan rambut curly bisa terlihat lebih natural. Kamu pasti bisa kok!

Itu tadi tips-tips cara catok rambut curly bagi para wanita yang ingin menciptakan curly pada rambut. Bagi yang kurang jelas, Toko Onis sudah buat video nih di Youtube buat kamu yang pengin tahu lebih lagi cara rambut curly.


Semoga video ini bisa membantu ya. Curly rambut itu mudah kok, apalagi kalau sudah biasa, nanti pasti jadi mahir sendiri.

Mohon bantuannya ya buat like, comment dan subscribe video ini untuk membuat kita lebih semangat lagi dalam memberi tips-tips ngemodel rambut berikutnya.
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.