Krim Creambath Cara Merawat Rambut Rusak karena Proses Catok

Berbagai macam metode untuk nge-model rambut sudah berkembang terus sampai saat ini. Tanpa disadari, beberapa teknik model rambut seringkali membuat rambut cepat rusak. Untuk itu perlu diperhatikan untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Dari semua cara merawat rambut rusak, cara merawat rambut rusak secara alami merupakan cara perawatan rambut yang paling baik. Perawatan rambut secara alami berarti merawat rambut dengan bahan alami. Cara merawat rambut rusak dengan bahan alami merupakan salah satu tips yang bermanfaat untuk merawat rambut rusak. Makarizo Hair Energy mendukung cara merawat rambut dengan bahan tradisional. Produk perawatan rambut yang berbentuk cream ini cocok digunakan sebagai bahan utama untuk cream creambath. Makarizo Hair Energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012,2014,2015) dengan daftar produknya yaitu hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera dan hair energy creambath kiwi. Makarizo hair energy creambath bisa digunakan kapan saja asal dengan cara yang benar. Di pos kali ini kita akan mempelajari cara pemakaian makarizo hair energy creambath. Semoga bermanfaat!

Pada artikel kali ini, Toko Onis yang menjual produk catok rambut merasa perlu untuk membahas Krim Creambath dari Makarizo Energy. Supaya para onishoppers tidak khawatir untuk terlalu sering memakai catok. Pakai catokan rambut itu boleh-boleh aja loh, asal harus diimbangi dengan perawatan rambut yang memadai. Produk Hair Energy dari Makarizo merupakan solusi pasti bagi orang-orang yang ingin merawat rambut rusak karena proses catok.

Makarizo Energy

logo Makarizo

Menata rambut dengan berbagai model merupakan cara wanita untuk mengekspresikan dirinya. Misalkan dengan menata gaya rambut berbentuk classic curls, meluruskan rambut dengan catok rambut, bahkan beberapa wanita juga memilih untuk menyemir rambut mereka agar terlihat lebih fresh. Pilihan-pilihan ini memang membuat wanita bisa tampil beda, namun tidak bisa dilupakan, mengubah gaya atau model rambut membuat rambut cepat rusak. Makarizo Energy menawarkan produk-produk perawatan rambut bagi para wanita agar rambut bisa tetap terawat walaupun sering menggunakan catok, hot roller atau lainnya.

Produk yang dibuat dari unsur-unsur alam di bumi ini, menjadikan produk-produk dari Makarizo dapat memperbaiki, meregenerasi bahkan menyembuhkan rambut yang bermasalah. Tentunya fungsi-fungsi tersebut harus disesuaikan dengan pilihan produk perawatan rambut yang disediakan oleh Makarizo. Makarizo menyediakan produk perawatan rambut untuk merawat rambut normal, merawat rambut rusak karena catok atau penuaan, perawatan rambut yang berketombe atau masalah perawatan rambut lainnya. Yang pasti, salah satu cara merawat rambut rusak adalah dengan menggunakan produk perawatan rambut dari Makarizo Energy.

Makarizo menyediakan produk untuk memberi nutrisi pada rambut. Produk yang banyak dicari dan diminati oleh kalangan kaum hawa adalah produk krim creambath Makarizo. Cream creambath dapat dijadikan cara merawat rambut rusak karena proses catok. Dengan melakukan creambath secara teratur, rambut akan dilengkapi dengan berbagai macam vitamin untuk rambut.

Vitamin dalam Makarizo Hair Energy


1. Vitamin B5

Vitamin B5

Vitamin B5 atau yang biasa disebut Asam Pantothenik mampu meresap ke dalam batang rambut sehingga dapat membuat rambut lembap lebih lama. Asam folat yang terkandung dalam vitamin B5 mampu membantu proses perbaikan rambut rusak mulai dari rambut rontok sampai rambut berwarna pudar.

2. Vitamin C

Vitamin C

Vitamin C dapat memberi asupan kepada rambut agar tetap sehat. Vitamin C dapat berguna untuk melawan ketombe, menghentikan rambut rontok, dan masih banyak manfaat vitamin C lainnya pada rambut.

3. Antioksidan

Antioksidan

Antioksidan dapat membantu dalam menjaga kesehatan rambut. Mencegah rambut rontok dan merangsang pertumbuhan rambut. Dengan membuat lapisan film forming, antioksidan dapat menjembatani rambut dengan udara yang dapat melindungi rambut.

Cara Merawat Rambut Rusak

Cara merawat rambut rusak adalah dengan mengoleskan cream creambath dari produk creambath Makarizo Hair Energy dengan prosedur yang sesuai. Lakukan creambath dengan cara mengoleskan cream creambath pada rambut secukupnya. Setelah itu, pijat-pijat rambut dengan lembut tapi tidak boleh digosok karena rambut akan jadi cepat kering. Tunggu sekitar 5 sampai 10 menit agar krim creambath meresap pada rambut lalu bilas hingga bersih.
Cara merawat rambut rusak
Cara merawat rambut rusak
Creambath bisa dilakukan 1-2 kali dalam sebulan. Tetapi untuk rambut yang rusak (kering dan kusam) karena proses catok, creambath bisa dilakukan sendiri di rumah setiap seminggu sekali. (Sumber: Anda Sering Creambath? Sebaiknya Baca Artikel Ini)

Cara merawat rambut rusak karena proses catok perlu menjadi perhatian para wanita karena seringkali para wanita hanya memperhatikan cara meluruskan rambut tanpa melihat efek samping dari rambut lurus tersebut. Rambut lurus merupakan hal yang biasanya diidamkan wanita, namun jangan lupa, untuk memperoleh rambut lurus kamu harus memperhatikan cara untuk merawat rambut rusak juga. Mengoleskan cream creambath pada rambut merupakan salah satu cara yang efektif untuk merawat rambut rusak.

Kata kunci: cara merawat rambut rusak, cream creambath

Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.